Promo Paket Umroh Plus Thaif 2023 Murah Kota Thaif diberkahi dengan tanah yang subur, walaupun komposisi bebatuan lebih mendominasi. Dengan kesuburan yang dimilikinya, maka kota Thaif terkenal dengan kekayaan produk pertanian. Berbagai jenis buah-buahan, seperti anggur, kurma, delima dan lain-lain dihasilkan oleh daerah yang subur ini.

Demikian juga beragam macam sayur-mayur dan bunga-bungaan. Bunga-bungaan seperti ambar, misik, dan yasmin dijadikan sebagai bahan baku untuk membuat minyak wangi. Hasil tanaman yang melimpah ruah tersebut sebagiannya diekspor ke berbagai negara.

umroh thaif 2023

Pesona kota Thaif yang indah dan sejuk membuat wisatawan khususnya jamaah haji maupun umrah ingin berkunjung ke lokasi tersebut. Kota yang dikenal memiliki sejarah perjuangan syiar Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW) ini berada di antara pegunungan Asir dan pegunungan al-Hada. Thaif berjarak sekitar 80 kilometer dari Mekkah dan bisa ditempuh selama 1,5 jam jika menggunakan kendaraan.

Bersama Alindra Haqeem yang merupakan Travel Umroh dengan Izin PPIU No. 11/2020 dan PIHK No. 848/2020 Penyelenggara ibadah Umrah dan Haji yang bisa dipercaya, amanah, jujur, senantiasa berusaha mendampingi tamu-tamu Allah menuju Baitullah dan memberikan pelayanan terbaik guna mencapai ibadah umrah yang makburah.

Bagi anda yang sedang mencari Umroh Plus Thaif 2023, kami dari Alindra Haqeem Travel siap melayani anda umat muslim Indonesia ke tanah suci dengan pelayanan dan fasilitas terbaik dan biaya Umroh yang Kompetitif juga di bimbing oleh Tour Leader dan Muthowif yang sudah sangat berpengalaman yang siap membantu anda 24 Jam.

Itinerary Umroh Plus Thaif 2023

Hari ke-1 Jakarta – Jeddah – Madinah
Jamaah berkumpul di Sky Indonesia Louge/Meeting Point sesuai dengan waktu/ 5 jam sebelum waktu take off dan lokasi yang diarahkan di grup whatsapp. Meeting Point/ Briefing bersama Team Handling AHT sebelum keberangkatan : pembagian paspor, boarding pass tiket, dan proses Check in. Perjalanan di lanjutkan menuju Jeddah dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines menuju Bandara King Abdul Aziz, lalu melalui proses Imigrasi dilanjutkan perjalanan menuju Hotel Madinah untuk Check in hotel dan istirahat.

Hari ke-2 Madinah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi Nabawi. Setelah sholat ashar, jamaah ziarah di sekitar Masjid Nabawi (salah satunya Makam Baqi).

Hari ke-3 Madinah
Melaksanakan Ziarah kota Madinah diantaranya Masjid Quba, Kebun Kurma, Pegunungan Uhud, Masjid Sab’ah, dan Masjid Qiblatain. Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Hari ke-4 Madinah
Insya Allah dijadwalkan mengunjungi makam Rosullulloh, makam Sahabat dan Raudah (Taman Surga) dimana ketiga tempat tersebut berada di dalam Masjid Raudah.

Hari ke-5 Madinah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi Nabawi. (Catatan: Malam hari Jamaah persiapan PACKING KOPER)

Hari ke-6 Madinah-Makkah
Setelah sarapan pagi, Jamaah bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Makkah. Kita akan mampir ke Masjid Bir ‘Ali untuk mengambil Miqot Umroh, berpakaian ihrom & mandi ihram di Hotel, melaksanakan sholat ihram di Masjid Bir ‘Ali kemudian dilanjutkan melafazkan niat umroh bersama di pimpin oleh Muthawif / Tour Guide. Selama perjalanan ke kota Makkah alangkah baiknya Jamaah perbanyak membaca Talbiyah. Setibanya di Makkah, transit Hotel, menyimpan barang-barang kemudian langsung melaksanakan Umroh.

Hari ke-7 Makkah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom.

Hari ke-8 Makkah
Melaksanakan Ziarah Kota Makkah diantaranya mengunjungi tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW, kuburan Ma’la, Jabal Nur, Jabal Tsur, Arofah, Masjid Namiroh, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan berkunjung ke Ja’ronah.

Hari ke-9 Makkah
Setelah sarapan pagi, Jamaah bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Thaif. Setelah perjalanan dari Kota Thaif Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom.

Hari ke-10 Makkah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom. (Catatan: Malam hari Jamaah persiapan PACKING KOPER)

Hari ke-11 Makkah – Jeddah – Jakarta
Setelah sarapan Jamaah melakukan persiapan Check Out hotel. Melaksanakan Tawaf Wada’ dan acara bebas. Dilanjutkan perjalanan menuju Bandara King Abdul Aziz untuk Kembali menuju Indonesia menggunakan Pesawat Saudi Airlines

Hari ke-12 Jakarta
In Shaa Allah tiba di Jakarta dan selesailah perjalanan umrah anda bersama AHT. Semoga menjadi umroh yang mabrur serta diberikan Kesehatan. Aamiin.

Note:
• Program ini bersifat tentative dan akan di sesuaikan kembali dengan Kebijakan / Regulasi yang berlaku.

umroh plus thaif

Komponen Harga Umroh Plus Thaif 12 Hari

Harga Umroh Termasuk

Harga Umroh Tidak Termasuk

Dokumen Persyaratan Umroh Plus Thaif

Keutamaan Ibadah Umroh

Umroh merupakan ibadah umat islam yang hukumnya sunnah dan tata cara pelaksanaanya hampir mirip dengan haji, hanya ada sedikit perbedaan dalam rukunnya. Untuk tempat pelaksanaannya di Masjidil Haram, Mekkah. Dan umroh dapat dilakukan kapan saja. Walaupun umrah tergolong ibadah sunnah, namun umroh memiliki banyak faedah bagi yang mengerjakannya. Berikut ini beberapa keutamaan ibadah umroh.

1. Menghapus dosa-dosa
Dalam hadis HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349, diriwayatkan Abu Hurairah, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

“Suatu umroh kepada umroh yang lain adalah kafarrah (menghapuskan dosa) di antara keduanya dan haji yang mabrur (diterima) itu tidak ada balasan baginya selain surga.” (HR. Bukhari).

2. Dijauhkan dari kemiskinan.
Menurut hadis yang diriwayatkan HR. Tirmidzi dan disahihkan oleh Syaikh Al-Albani, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. Tirmidzi).

3. Di Kabulnya Doanya
Dalam hadis HR. Ibnu Majah dan Ibnu Hibban, diriwayatkan oleh Abu Huraira, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

“Orang yang mengerjakan haji dan umroh merupakan tamu Allah. Maka jika mereka bermohon kepadanya, pastilah dikabulkan-Nya, dan jika mereka memohon ampunan pasti diampuni-Nya”. (HR Ibnu Majah).

4. Pahala sholat di Masjid Nabawi bisa bernilai 1.000 kali lipat. Sedangkan di Masjidil Haram 100.000 kali lipat.
Menurut hadis yang diriwayatkan HR. Ahmad dan Ibnu Majah,. Dishahihkan oleh Syaikh Al Albani. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Shalat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1.000 sholat di masjid lainnya selain Masjidil Harom. Shalat di Masjidil Harom lebih utama daripada 100.000 sholat di masjid lainnya.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah).

5. Fadillah pahala satu kali Umrah dengan salat dua rakaat di Masjid Quba.
Menurut Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Abu bin Sahl bin Hunaif RA, ia pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda:

“Barang siapa telah bersuci (berwudlu) di rumaahnya. kemudian mendatangi Masjid Quba, lalu sholat di dalamnya dua rakaat, baginya sama dengan pahala umroh.” (Ibnu Majah).

6. Wafat saat umroh, pahalanya dicatat hingga hari kiamat
Dari Abu Hurairah radhiallaahu anhu, beliau berkata: Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam bersabda,

“Barangsiapa keluar dalam melaksanakan haji lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang haji hingga hari kiamat. Barangsiapa keluar dalam melaksanakan umrah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang melaksanakan umrah sampai hari kiamat, dan barangsiapa keluar dalam berperang dijalan Allah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang berperang dijalan Allah sampai hari kiamat.”

7. Jihad Para Perempuan
Rasulullah Shallallhu ‘Alaihi Wasallam bersabda:

Pokok urusan adalah Islam, tiangnya itu shalat, sedangkan puncaknya adalah jihad.” (HR. Al-Tirmidzi)

Dari Abu Hurairah radhiallaahu anhu, dari Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam, beliau bersabda:

“Jihad orang yang tua, orang yang lemah dan wanita adalah haji dan umrah.” (HR. An-Nasa’i)

Diriwayatkan oleh Ibnu Khuzaimah,

‘Aisyah berkata: “Aku bertutur: ‘Ya Rasulullah, apakah ada kewajiban berjihad bagi kaum wanita?’ Beliau berkata: ‘Bagi wanita adalah jihad yang tidak ada peperangan padanya, yaitu haji dan umrah.” (HR Ibdu Majah, Dishahihkan oleh al-Albani)

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Kantor Pemasaran Umroh

Untuk konsultasi Umroh Plus Thaif silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.31, Kalibata Jakarta Selatan